Aspirasi Heru Purnomo

Bapak HM. Soeharto sangat berjasa besar bagi kami, keluarga kami, dan desa kami. Dulu Bapak mencanangkan Program Transmigrasi. Dengan tujuan untuk pemerataan penduduk. Kakek & nenek kami adalah saksi dari keberhasilan program transmigrasi yg bapak canangkan. Sekarang kami sudah menikmati hasilnya. Kehidupan kami jauh lebih baik karna jasa-jasa bapak.

Dulu Bapak beri kami benih tanaman karet, 8 tahun kemudin dari masa tanam kami bisa menikmati hasilnya bahkan sampai dengan sekarang, bapak beri kami ternak sapi yg sistem pemeliharaannya secara bergiliran (di gado) istilah jawanya. Sampai akhirnya kami memiliki banyak sapi..

Di Masa pemerintahan bapak. Kami sangat merasa hidup penuh dengan ketentraman, rasa aman dan makmur. Tetapi semua itu sudah tidak kami dapatkan lagi semenjak bpk sudah tidak memimpin bangsa ini. Ternak-ternak kami habis dirampok, kami tidak lagi berani keluar rumah terutama di jam-jam sepi dan malam hari karna takut akan di rampok di jalan. Bahkan didalam rumah sendiri pun kami tidak pernah merasa aman. Banyak tetangga, sodara dan kerabat desa kami yg rumahnya didatangi perampok setiap habis memanen hasil pertanian kami..

Kami rindu pemimpin seperti bapak yg sangat peduli dengan nasib kami sebagai rakyat kecil, tidak seperti pemimpin-pemimpin setelah bapak yang hanya peduli dengan kepentingan mereka sendiri & kelompok-kelompok yg membantu akan kepentingan mereka serta menjual asset-aset bangsa ini kepada bangsa lain tapi kami sebagai rakyat tidak sedikitpun menikmati hasilnya . Kami hanya ingin hidup tentram, aman dan damai…

Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak HM. Soeharto atas jasa-jasamu memajukan bangsa ini.. tak kan kami lupakan jasa besarmu pak. Semoga engkau mendapatkan tempat terbaik disisi ALLAH SWT. Amin…

Untuk Mas, Mbak, Sis, Bapak & Ibu admin yg terhormat. terima kasih telah memberikan wadah bagi kami untuk mengenang akan jasa-jasa dan prestasi bangsa ini selama pemerintahan Bapak HM. Soeharto. dengan adanya website ini kami bisa mempelajari lagi sejarah untuk lebih baik. khususnya kaum muda sekarang yg sudah mulai tidak mengetahui perjalanan sejarah bangsa ini jadi bisa mendapatkan referensi dari web ini. terima kasih..

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.