1976-02-14 Presiden Soeharto Serahkan Sepeda Motor Untuk Polisi Militer dan Sumbang Bebek Alabio

Presiden Soeharto Serahkan Sepeda Motor Untuk Polisi Militer dan Sumbang Bebek Alabio[1]

 

SABTU, 14 FEBRUARI 1976, Di Bina Graha pagi ini, secara simbolis Presiden Soeharto menyerahkan 100 sepeda motor Suzuki GT 750cc kepada Polisi Militer ABRI dan Polri. Lima puluh sepeda motor itu diserahkan Presiden kepada Komandan Polisi Militer, Brigjen. Atang Suryakusumah, dan sisanya diserahkan kepada Kapolri, Letjen. (Pol.) Widodo Budidarmo. Tampak menghadiri acara penyerahan itu adalah Oje Rahardjo dari PT Indo Hero yang sebelumnya telah menyumbangkan sepeda-sepeda motor tersebut kepada Presiden.

Sebanyak 1.000 ekor bibit itik Alabio hari ini dikirimkan oleh pemerintah daerah Kalimantan Selatan kepada Gubernur Jambi. Bibit-bibit itik ini merupakan sumbangan Presiden Soeharto kepada pemerintah daerah Jambi yang dimanfaatkan untuk pengembangan itik di daerah itu. (WNR)



[1] Dikutip langsung dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 27 Maret 1973-23 Maret 1978”, hal 336. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.