Kesejahteraan Rakyat Terus Meningkat

Jakarta,……..1998

Kepada

Yth. Bapak Soeharto

di Jl. Cendana

Jakarta

KESEJAHTERAAN RAKYAT TERUS

MENINGKAT [1]

Dengan segala hormat,

Bapak; perkenankan diri saya, Caroline, usia 23 tahun, dilahirkan waktu negara ini sudah dipimpin oleh Bapak, sehingga sampai saat ini saya hanya mengenal keberhasilan negara ini yang dipimpin oleh Bapak. Pembangunan yang kami rasakan sejak kecil hingga kini sangat terasa kemajuannya, itu juga berkat kepemimpinan Bapak.

Terima kasih saya ucapkan atas perjuangan dan pengorbanan Bapak kepada kami rakyat Indonesia.

Begitu banyak berita/gosip yang saya dengar tentang Bapak, tetapi kenyataan begitu jelas membuktikan hasil pembangunan dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang terus meningkat. Saya akan selalu berdoa agar Bapak selalu diberi kekuatan oleh Tuhan dan sehat selalu.

Semoga suatu hari nanti, saya dapat bertemu dengan Bapak untuk memberikan salut kepada Bapak.

Kami akan selalu mencintaimu, Bapak Soeharto. (DTS)

Hormat kami,

Caroline Taniah

Jakarta Barat

[1]     Dikutip langsung dari dalam sebuah buku berjudul “Empati di Tengah Badai: Kumpulan Surat Kepada Pak Harto 21 Mei – 31 Desember 1998”, (Jakarta: Kharisma, 1999), hal 739. Surat ini merupakan salah satu dari 1074 surat  yang dikirim masyarakat Indonesia dari berbagai pelosok, bahkan luar negeri, antara tanggal 21 Mei – 31 Desember 1998, yang menyatakan simpati setelah mendengar Pak Harto menyatakan berhenti dari kursi Kepresidenan. Surat-surat tersebut dikumpulkan dan dibukukan oleh Letkol Anton Tabah.

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.