1975-01-28 Presiden Soeharto Meminta Para Menteri Perhatikan Perkiraan Intelijen

Presiden Soeharto Meminta Para Menteri Perhatikan Perkiraan Intelijen[1]

SELASA, 28 JANUARI 1975 Presiden Soeharto memimpin sidang kabinet paripurna yang berlangsung di Gedung Utama Sekretariat Kabinet mulai pukul 10.00 pagi. Pokok bahasan dalam sidang kali ini ialah perkiraan keadaan tahun 1975/1976 yang mencakup bidang politik, ekonomi, sosial-budaya, keamanan dan ketertiban di dalam maupun luar negeri, yang disampaikan oleh Kepala Bakin, Letjen. Yoga Sugama.

Dalam hubungan ini Presiden Soeharto meminta para menteri dan pejabat tinggi agar mempelajari perkiraan keadaan tersebut secara mendalam dan mempergunakannya sebagai bahan untuk membuat dan menyempurnakan perkiraan keadaan di bidang masing-masing. Perkiraan keadaan yang baik akan menjamin persiapan perencanaan, kelancaran pelaksanaan dan pengawasan yang baik pula dari program-program kegiatan yang akan dilakukan. Demikian antara lain dikatakan Presiden Soeharto. (AFR)

 

 

[1] Dikutip langsung dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 27 Maret 1973-23 Maret 1978”, hal 205. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.