1980-07-31 Menerima Team P7, Presiden Soeharto Bahas Pelaksanaan P4

Menerima Team P7, Presiden Soeharto Bahas Pelaksanaan P4[1]

KAMIS, 31 JULI 1980, Presiden Soeharto pagi ini di Bina Graha menerima Team P7 yang dipimpin oleh Dr. Roeslan Abdulgani. Dalam pertemuan itu Ketua Team P7 menyampaikan laporan interim tentang kelanjutan pemikiran mengenai pelaksanaan P4 di bidang hukum, demokrasi Pancasila, adat, pembangunan manusia Indonesia seutuhnya, ilmu filsafat dan bidang pemasyarakatan P4 melalui jalur media massa, pendidikan agama dan etiket kedokteran.

Pertemuan dengan Presiden yang berlangsung hampir dua jam ini dihadiri oleh seluruh anggota team yang terdiri dari Harsono Tjokroaminoto, Maskun, dr. Soedjono, dr. Satrio, GPH Djatikusumo dan Rusli Chalil. Pertemuan itu juga membicarakan secara mendalam tentang usaha peningkatan pemasyarakatan P4 melalui jalur pendidikan, media massa, ormas profesi dan sebagainya. (AFR)



[1] Dikutip dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 29 Maret 1978 – 11 Maret 1983”, hal 317. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.