1984-03-08 Menerima DPA, Presiden Soeharto: Ketimpangan Harus Dihilangkan Secara

Menerima DPA, Presiden Soeharto: Ketimpangan Harus Dihilangkan Secara[1]

 

KAMIS, 8 MARET 1984 Siang ini, di Istana Merdeka, Kepala Negara menerima pimpinan DPA. Selain Ketua DPA, M Panggabean, tampak pula hadir dalam pertemuan tersebut para Wakil Ketua DPA, yaitu Ali Murtopo, Sapardjo, Sunawar Sukowati, dan HJ Naro. Selain pimpinan, hadir pula sejumlah anggota, yaitu Alex Silas Onim, Piet Haryono, Ismangun, Muslim Taher, Muhibuddin Waly, Soeryo Wiryohadiputro, Soejoto, Zakiah Drajad, dan Awaluddin Djamin.

Pada kesempatan itu Presiden Soeharto antara lain menegaskan bahwa pemerintah bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam Repelita IV nanti. Dikatakannya pula bahwa dalam Pelita sebelumnya masih dirasakan adanya ketimpangan-ketimpangan, dan ketimpangan-ketimpangan itu harus dihilangkan secara bertahap (AFR)

_____________________

[1] Dikutip langsung dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 16 Maret 1983 – 11 Maret 1988”, hal 131-132. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.