1984-10-02 Menerima Kunjungan Putri Mahkota Kerajaan Thailand, Presiden Soeharto Paparkan Pembangunan Indonesia

Menerima Kunjungan Putri Mahkota Kerajaan Thailand, Presiden Soeharto Paparkan Pembangunan Indonesia

SELASA, 2 OKTOBER 1984 Pukul 17.00 sore ini, Presiden dan Ibu Tien Soeharto menerima kunjungan kehormatan Puteri Mahkota Kerajaan Thailand, Maha Chakri Sirindhom di Istana Merdeka. Puteri Sirindhom yang tiba di Jakarta sore ini mengunjungi Indonesia atas undangan Presiden Soeharto. Dalam rombongannya antara lain termasuk Letjen. Dumrong Sikkamonton, dan Letjen. (Pol.) Serm Charuratana.
Ketika menerima kunjungan puteri mahkota Kerajaan Muangthai itu, Kepala Negara telah menjelaskan secara singkat mengenai pembangunan yang sedang berlangsung di Indonesia, termasuk dalam bidang kebudayaan dan pertanian. Pertemuan itu juga dihadiri oleh Duta Besar Thailand dan Nyonya Rongphet Sucharitkul, Menteri/Sekretaris Negara dan Ibu Sudharmono, dan Menteri Sosial, Nani Sudarsono. (AFR)

________________________________

Dikutip dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 16 Maret 1983 – 11 Maret 1988”, hal 221-222. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.