1985-12-12 Presiden Soeharto Menerima Wakil Sekretaris Jenderal Rabithah al-Alam al-Islamy

Presiden Soeharto Menerima Wakil Sekretaris Jenderal Rabithah al-Alam al-Islamy

KAMIS, 12 DESEMBER 1985 Di Cendana, pagi ini, Presiden Soeharto menerima Wakil Sekretaris Jenderal Rabithah al-Alam al-Islamy, Sayyid Ameen Aqeel Attas, yang didampingi Menko Kesra Alamsyah Ratu Perwiranegara. Kunjungannya di Indonesia adalah dalam rangka menghadiri Muktamar Muhammadiyah ke-41 di Solo.
Pada kesempatan itu ia telah menyampaikan surat dari Sekretaris Jenderal Rabithah yang baru. Dalam surat tersebut Sekretaris Jenderal Rabithah mengungkapkan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai Presiden Soeharto dalam pembangunan nasional, dan pembangunan agama di Indonesia. Sementara itu, dalam pertemuan dengan Presiden, Sayyid Ameen atas nama Rabithah al-Alam al-Islamy mengundang Presiden Soeharto dan keluarga untuk menunaikan ibadah haji pada kesempatan yang ada. (AFR)

_________________________

Dikutip dari buku “Jejak Langkah Pak Harto 16 Maret 1983 – 11 Maret 1988”, hal 395-396. Buku ini ditulis oleh Team Dokumentasi Presiden RI, Editor: G. Dwipayana & Nazarudin Sjamsuddin dan diterbitkan PT. Citra Kharisma Bunda Jakarta Tahun 2003

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.