1987-09-12 Silaturahmi dengan Anggota DPR/MPR, Presiden Soeharto: Pembangunan Kita Telah Berjalan Ke Arah Yang Benar

Silaturahmi dengan Anggota DPR/MPR, Presiden Soeharto: Pembangunan Kita Telah Berjalan Ke Arah Yang Benar

SABTU, 12 SEPTEMBER 1987 Pukul 20.00 malam ini Presiden Soeharto menghadiri acara silaturahmi dengan para anggota DPR bertempat di Gedung DPR/MPR. Acara ini diadakan dalam rangka akan berakhirnya masa bakti anggota DPR ini dalam waktu tiga minggu mendatang, dan diganti dengan anggota­anggota baru hasil pemilihan umum yang lalu.
Dalam kata sambutannya, Kepala Negara mengatakan bahwa walaupun didorong oleh rasa tanggungjawab yang besar, walaupun yang kita katakan atau yang kita lakukan semata-mata karena tugas-tugas kenegaraan, namun apa yang kita maksud dengan baik bisa saja terasa lain bagi pihak lain. Kita menyadari bahwa hal itu mungkin terjadi selama ini, selama kita mengembangkan hubungan kerjasama antara Dewan dengan Pemerintah.
Kekurangan dan kelemahan tentu masih ada. Namun kita yakin bahwa kita telah berjalan pada arah yang benar. Selama lima tahun kita telah berusaha dengan penuh tanggungjawab untuk melaksanakan pembangunan politik yang diamanatkan oleh GBHN 1983, yang antara lain memantapkan berfungsinya dan saling berhubungannya antara lembaga-lembaga tinggi negara berdasarkan UUD 1945. (AFR)

Kenapa tidak meninggalkan komentar?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.